Posted on

Image

Aku hanya ingin melihat punggungmu di kejauhan

Melihatmu merangkak, menitih dan berjalan

Aku bisa menjadi api. Sumbu yang membakar emosimu

Dan dalam sekejap, aku bisa menjadi embun pagi

Yang mendesirkan sepoi wajah pagi hari

Membiarkan jangkarmu tidak tertaut

Melepaskanmu tumbuh tanpa variabel pengikat

Mencarilah! Biarkan hatimu mencari porosnya

Biarkan dia merasakan kegaduhan

Dan aku tetaplah api. Selalu menyulut untuk membuatmu awas

Memberikan pendar cahaya saat kamu palingkan wajah

Aku adalah rumah. Bagi siapapun yang ingin bertandang.

Tak terkecuali kamu. Ya Kamu!

Fire

Leave a Reply

