Posted on

Penantian Pada Suatu Masa

Aku menamakannya alur maju. Cerita hidup yang aku lukis dengan penaku. Waktu yang terhela tanpa aku mengerti kapan akan berhenti. Selama yang kuhirup masih zat yang sama yang dihempaskan dedaunan melalui serangkai proses kimia di udara, maka selama itu alurku akan tetap sama.
Hanya terkadang aku merasa tersesat ditengah tengah kompleksitas kehidupan. Terjebak antara dunia kecil yang aku bentuk, sebuah santuary yang menawarkan kebebasan. Tempat dimana aku tidak perlu bersandiwara atau mencari pengakuan atas apapun yang aku pikirkan. Dunia kecilku yang tidak ingin aku bagi dengan siapapun.
Di satu sisi, gegap gempita realita yang kadang terpaksa harus aku hadapi karena tuntutan peran yang aku mainkan.
Setidaknya, penantian pada sebuah masa itu yang menguatkan. Padakalanya aku tidak harus memperdulikan tuntutan, tenggelam dalam dunia kecilku. Meretas dan menggeluti asaku. Aku percaya akan tiba masanya. Mungkin juga seseorang yang membuatku ingin membagikannya.

About Let's Get The Beat!

not yet a period

Leave a Reply

