Posted on

Hanya Karena Aku Benci Menjadi Palsu

​Aku hanya tidak ingin menjadi palsu, aku hanya ingin tetap mengakar tanpa mengubah adanya aku. Sembari mengayuh asa, sembari tetap belajar. Aku iri melihat mereka yang bisa melafas dan yang karena taqwa-nya membuatku malu bahkan untuk bersapa saja kadang  membuatku ingin buang muka saja; apalagi menjadi salah satu dari mereka. Aku hanya benci menjadi palsu. Aku ingin meniti dan menjadi dalam kesejatian. Yang tanpa aku merasa sedang memainkan peran. Biar dulu, satu persatu aku perbaiki yang rumpang dari diri sembari tetap menjaga diri. Sungguh melampaui yang memikat hati, aku ingin satu yang bisa membimbing melantunkan lafas. Sembari kukayuh asa, aku berharap dalam kesendirian dan sunyi, akan mempertemukanku pada jangkar yang tepat; untuk menyempurnakan imanku, untuk menggenggamku dalam ragu. Hanya karena aku benci menjadi palsu. Semoga itu kamu! Yang ditemukan untuk melengkapiku


About Let's Get The Beat!

not yet a period

Leave a Reply

